10 Pemain Sepak Bola Terbaik di Dunia

# 1 LIONEL MESSI

Mengapa Lionel Messi nomor satu di daftar pemain sepakbola terbaik di dunia? Ia memenangkan Ballon d'Or tiga kali berturut-turut itu sebabnya. Messi tidak h`nya menjadi pemain sepakbola terbaik, tapi juga bisa dibilang pemain sepak bola tercepat di dunia. Membencinya atau mencintainya, pertunjukan Linoel Messi berbicara sendiri yang mengapa ia adalah yang terbaik dari para pemain sepakbola terbaik di dunia.

# 2 CRISTIANO RONALDO

best soccer players 9 400x240 10 Best Soccer Players in the World for 2012Tentu saja Cristiano Ronaldo akan berada di setiap daftar pemain sepakbola terbaik di dunia. Dia memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim dengan 40; tahun yang sama ia mungkin telah kehilangan gelar Ballon d'Or. Meskipun demikian keterampilan Ronaldo dan triknya tak pernah gagal untuk memukau setiap penggemar sepak bola.




# 3 ANDRES INIESTA
best soccer pl`yers 4 400x255 10 Best Soccer Players in the World for 2012Jika bukan karena Andres Iniesta, Messi tidak akan dianggap sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia, apalagi selama tiga tahun berturut-turut. Anda tahu Iniesta adalah pemain tengah yang sangat konsisten dan alasan besar mengapa Barcelona telah mengalahkan setiap tim di Eropa. Setiap tahun sejak ia mengambil panggung di Camp Nou, Barcelona telah membaik dan terus membaik menjadi tim terbaik di dunia.Dia juga memenangkan liga Champions tiga kali dengan Barcelona dan merupakan bagian integral dari seks tupple skuad Barcelona.



# 4 XAVI

best soccer players 5 400x266 10 Best Soccer Players in the World for 2012Xavi secara resmi menjadi ketiga pemain terbaik di dunia tahun ini, tapi itu tidak menempatkannya ketiga dalam daftar saya.Meskipun demikian, Xavi adalah alasan lain mengapa Lionel Messi selalu tampil baik di lapangan dan menurut saya, ia memiliki visi bermain yang lebih baik dari Iniesta, walaupun dia lima tahun lebih tua darinya. Pengalaman dan kebijaksanaan membantu Spanyol memenangkan Piala Dunia 2010 dan Barcelona mengungguli Real Madrid sebagai klub terbaik di La Liga, yang juga mengapa ia adalah kapten Barcelona.




# 5 ROBIN VAN PERSIE
best soccer players 8 10 Best Soccer Players in the World for 2012Alasan Van Persie menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia adalah karena ia akhirnya mampu membuktikan bahwa dia adalah striker utama. Bahkan setelah menderita banyak luka di masa lalu, Van Persie membuat comeback yang sempurna di Premier League. Jika dia dintransfer ke skuad yang lebih efektif, mungkin ia bisa menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia.




# 6 WAYNE ROONEY

best soccer players 7 400x312 10 Best Soccer Players in the World for 2012Wayne Rooney selalu menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Meskipun ia mengalami penurunan untuk beberapa musim, dia kembali tak terhentikan tahun ini dan merobek-robek gawang lawan meski Manhcester United semakin tersingkir di tahap grup Liga Champions. Dia memasuki masa jayanya dan memiliki banyak waktu untuk membuktikan dia adalah pemain sepakbola terbaik di dunia.



# 7 ZLATAN IBRAHIMOVIC

best soccer player 400x266 10 Best Soccer Players in the World for 2012Alasan besar mengapa AC Milan menang Seria A tahun lalu adalah karena Zlatan Ibrahimovic. Penampilannya tahun ini juga alasan lain mengapa mereka berpotensi akan memenangkan Scudetto dua tahun berturut-turut. Dia mungkin memiliki sedikit ego, namun siapa yang bisa menyalahkan dia. Dia memimpin Seria dengan 22 gol dan yakin untuk melindungi tempatnya sebagai striker untuk sisa musim.








# 8 IKER CASILLAS
Iker Casillas 
adalah seorang penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Iker Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun . Ia juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridi`n Cup and Kejuaraan Dunia Remaja FIFA. Pria setinggi 185 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000.



# 9 WESLEY SNEIDJER

adalah pemain tengah Belanda yang bertinggi badan 170 cm. Keistimewaan permainan dari Wesley Sneijder adalah umpannya yang akurat dan acapkali mencetak gol dari tendangan bebas maupun tendangan dari luar kotak penalti yang akurat. Saat ini, ia bermain untuk klub Italia, Internazionale Milano Sneijder memberikan prestasi fenomenal di Inter Milan, dengan mengantarkan Inter Milan meraih treble winner menjuarai Seri A, Coppa Italia dan Liga Champion Eropa di Tahun 2010. Juga mengantarkan Inter Milan sebagai Juara Dunia antar Klub.




# 10 DAVID VILLA
Image associated to news article on: David Villa Sanchez  
Dia tidak terlalu besar bagi seorang striker (1,75 m dan 69 kg). Keunggul`n utamanya adalah kemampuannya untuk menembak dengan kedua kaki. Sebagai seorang pemain, ia memiliki masalah medis dengan kaki kanannya sehingga ia difokuskan pada kirinya, akhirnya menjadi dua kakiSelain itu dia header yang sangat baik.Selain kemampuan penembakan itu, 'El Guaje' (The Lad) ia yang dikenalsangat cepat dan pemain yang pintar mencari celah. Dia bekerja keras untuk tim. Dia pemain karismatik yang bisa mengubah permainan setiap saat.


Komentar

Postingan Populer